Enam Pemain Dipastikan Berpisah dengan Persija Jakarta

Selasa, 05 Desember 2017 - 16:01 WIB
Enam Pemain Dipastikan Berpisah dengan Persija Jakarta
Enam Pemain Dipastikan Berpisah dengan Persija Jakarta
A A A
JAKARTA - Ada yang datang dan ada yang pergi, itulah kondisi yang terjadi di skuat Persija Jakarta saat ini. Setelah memboyong Arthur Bonai, Septinus Alua, Valentino Telaubun, dan Ahmad Syaifullah, Persija kini resmi melepas enam pemainnya.

Musim depan kubu Macan Kemayoran tak lagi diperkuat Willian Pacheco, Ryuji Utomo, Sutanto Tan, Amarzukih, Irfandy Zein dan Arthur Irawan. Hal ini sudah ditegaskan langsung oleh Gede Widiade selaku Direktur Utama Persija Jakarta.

"Ada enam pemain yang dipastikan kami lepas. Ada Pacheco, Ryuji, Amarzukih, Arthur Irawan, Irfandy Zein, dan Sutanto Tan. Itu sudah keputusan mutlak dari pelatih. Terima kasih sudah bersama-sama berjuang dengan Persija di musim ini. Sukses selalu untuk kalian semua," ungkapnya.

Sejauh ini belum diketahui klub baru Amarzukih, Arthur Irawan, Irfandy Zein, dan Sutanto Tan. Sementara dua nama lainnya memilih melanjutkan karier di luar negeri.

Willian Pacheco yang menjadi benteng kokoh Macan Kemayoran selama setahun terakhir hijrah ke Liga Malaysia karena tidak menemukan kesepakatan soal nilai kontrak baru. Ia akhirnya bergabung dengan Selangor FA dan bakal sau tim bersama Evan Dimas serta Ilham Udin Armayn.

Sedangkan Ryuji Utomo sudah dinyatakan lolos tes medis di klub divisi dua Thailand, PPT Rayong. Tanpa kedua pemain ini, Persija tentu harus bekerja total untuk membenahi lini pertahanannya jelang hadapi persaingan di Liga 1 2018 dan kompetisi AFC Cup 2018.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4319 seconds (0.1#10.140)